Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB berharga Android dibawah 1 Jutaan

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB berharga Android dibawah 1 Jutaan Produk dari merk Sony sepertinya dari dahulu sudah menjadi raja kualitas di kanca elektronik dan kini Sony dengan gandengan Xperia kembali menghadirkan varian dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah mendukung setiap terbaru baris perintah interpreter Android 4.0 Ice Cream Sandwich. 

Smartphone ini dikemas dengan fitur multimedia, kamera beresolusi 5 megapiksel dan kamera 0,3 megapiksel sekunder. Anda dapat langsung berbagi foto karena Sony Xperia Miro telah terintegrasi dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Anda masih dapat muncul eksis sekali stylish.Desain StylishSony Xperia Miro Xperia datang dengan desain khas di mana ada Light Emiting Diodes dermaga bar bawah akan menjernihkan ketika ada pesan pemberitahuan, email atau entri facebook. Pilih interval cahaya dan mengatur ceroboh Anda inginkan. 

Desainnya begitu stylish dengan bentuk ramping dan kombinasi warna yang stylish sangat cocok untuk jiwa Sekejap Mencari Google Artikel dinamis.Bidik saat Anda dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat mengambil gambar dengan flash. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan self-shoot dengan kamera depan VGA. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk penerangan di malam hari fungsi zoom terlalu 4x. Juga merekam momen favorit Anda dengan kualitas video 30fps VGA @ dengan Sony Xperia Miro. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan video stabilizer. 

Kinerja Optimal Sony Xperia Miro didukung secara terpisah prosesor Cortex-A5 dengan kecepatan chipset Qualcomm MSM7225A 800 MHz dan RAM 512MB yang akan memberikan Anda kenyamanan aplikasi yang berjalan. Tidak hanya itu, Sony Xperia Miro berjalan pada platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Ada juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih. Untuk urusan baterai, telah dilengkapi dengan 1500 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama. Tampilan layar MenawanNikmati setiap saat dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5 "dan teknologi TFT resolusi kapasitif 320 x 480 piksel memberikan Anda kenyamanan menonton video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Dilengkapi dengan kaca anti gores yang membuat layar pelindung dan lapisan anti-reflektif. Untuk lebih detailnya berikut ini spesifikasi lengkap dari produk Sony Xperia Miro ST23i dengan harga dibawah 1 jutaan dibanding harga HP Smartphone lainnya lainnya namun kualitas dan ketahanan yang menjanjikan :

Microprosessor yang digunakan
Qualcomm MSM7225A Snapdragon

Tipe Baterai
Li-Ion 150

Warna pilihan
Hitam, silver, putih

Ukuran layar
3.5 Inci

Jenis Layar
TFT

Ukuran RAM
0,512 Giga Bite

Kamera utama  belakang
5.0 Mega piksel

Model
Sony Xperia Miro ST23i

Ukuran badan handphone
L 11.3 cm x W 5.94 cm x H 0.99 cm

Berat bersih perangkat
0.110 Kilo gram

Kapasitas penyimpanan data internal
4 GB

Sistem Operasi yang digunakan
Android OS

Versi OS android
V4.0 (Ice Cream Sandwich)

Jenis baterai yang digunakan
Li-Ion 1500 mAh battery

Konektifitas
Wifi, Bluetooth

Sensor
Gravitasi, cahaya

SKU
SO888ELAXA2KANID-967542

Memori eksternal SD CARD
Ada dan bisa ditambahkan


Kelengkapan dalam Dos (Perhatikan segel masih tertutup ketika akan membeli produk agar kelengkapan dalam dos lengkap):
  • Cas baterai 220V
  • Kabel data ke komputer
  • Kartu garansi
  • Headset (speaker telinga)








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB berharga Android dibawah 1 Jutaan