Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera - Putih



hptosmart-info.blogspot.com-Dengan Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition bisa digunakan sebagai pemantau keamanan baik itu dirumah tempat tinggal anda, digudang tempat penyimpanan barang penting, ataupun kantor anda baik itu disiang hari terlebih di waktu malam hari karena memiliki mode night vision ini mendapatkan tambahan 8 unit lampu LED inframerah 940mm yang mengelilingi lensa utama didesain dari bahan kaca dengan sudut pandang selebar 111, dengan demikian sehingga dapat meningkatkan video rekaman meskipun di ruangan yang agak gelap dengan jarak maksimum 5 m. Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition didukung micro USB dan konektivitas WiFi. Dengan kualitas video rekaman HD hingga 720p @20fps, hasil rekaman video akan tersimpan didalam micro SDcard. Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera – Putih mampu mengawasi keadaan dengan lebih baik. Kamera yang berfungsi sebagai kamera CCTV ini dengan kemampuannya yang dapat HD sehingga kualitas gambar yang lebih jelas dan lebih bersih sehingga Anda dapat melihat keadaan sempurna dengan kamera ini.



Berikut ini fitur canggih yang dimiliki camera Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition:

SKU
XI619ELBSLT7ANID-2117370
Model
XiaoMi IP
Ukuran (L x W x H cm)
8x8x11.4
Berat
0,05 kg

Berikut ini spesifikasi canggih yang dimiliki camera Yi Smart Camera Mode Night Vision Edition:

  • Dilengkapi microphone dan speaker
  • Zoom digital hingga 4x zoom
  • Sudut pandang lensa 110 derajat 
  • Mendukung Micro SD card hingga kapasitas 32 gb
  • IR Infared Night Vision yaitu kemampuan melihat pada malam hari sekalipun


Saran pengunaan camera:

  • Camera Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera ini bisa dipasang di atas pintu rumah anda jadi anda bisa mengetahui kondisi diluar khususnya didepan pintu.
  • Camera Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera ini bisa dipasangkan khusus sebagai kamera pengintai tempat penyimpanan uang ataupun berangkas dan barang berharga lainnya.
  • Camera Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera ini bisa digunakan sebagai pemantau di toko atau bisnis rumahan anda baik itu memantau karyawan ataupun pembeli.
  • Camera Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera ini bisa dipasang di gudang penyimpanan barang anda meskipun tingkat identitas cahaya yang sedikit karena dengan kemampuannya meskipun di ruangan yang remang-remang camera tetap mampu menangkapnya dengan video berkualitas.





Mungkin itulah review dari produk Xiaomi 720 pixel kualitas HD yang memang pantas diberi julukan smart camera. Anda mungkin saja tertarik dengan salah satu produk dari Xiaomi ini silahkan berbelanja di toko terdekat di kota anda atau untuk lebih mudah anda bisa berbelanja online terpercaya di Lazada, dengan pencarian produk Xiaomi720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera – Putih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xiaomi 720P HD Night Vision WIFI IP Smart Camera - Putih