Fitur HP Sony Experia Z3 Dual 4G *New - Update Juli 2015


Desain

Telah teruji dengan Xperia Z3+ Dual melanjutkan sejarah desain Sony dengan sudut lekuk bingkai aluminium anggun, panel kaca tempa yang kuat, dan tombol daya dengan desain unik. Dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144 gram, desain Xperia Z3+ Dual lebih tipis dan ringan dari yang pernah ada, dan begitu nyaman digenggam. Pilih dari empat warna memikat yang sesuai dengan selera dan gaya hidupmu.






Kedap air

Iya ini dia hp yang tidak dimiliki merk hp lainnya dengan Sony Xperia Z3+ Dual memiliki peringkat IP65/IP68 yang mengesankan, sehingga smartphone dual SIM ini kedap air* dan tahan terhadap partikel debu yang sangat kecil. Tercelup di bak mandi sama sekali bukan masalah. Bahkan, jika tablet kotor, kamu bisa membilasnya di bawah keran. Dan karena kini port USB-nya tanpa tutup, kamu bisa menggunakannya sambil bermain air tanpa memikirkan harus menutupnya.


Kamera

Wah dengan camera canggih meskipun sedang memotret kaki langit di malam hari atau menggunakan kamera depan untuk memotret penampilanmu, hasil fotomu akan seindah momen sesungguhnya. Xperia Z3+ Dual adalah smartphone yang menghadirkan teknologi kamera Sony yang inovatif di kamera depan dan belakang. Untuk foto yang bersih, dengan cara apa pun kamu memotret.

Masa Pakai Baterai

Xperia Z3+ Dual menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Sehingga kamu bisa menggunakan smartphone sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalanan pulang – dan tetap menggunakannya keesokan harinya. Cocok untuk orang-orang yang suka bepergian keluar.

Kecepatan

Dengan dukungan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 810 terbaru. Prosesor Octa-core 64-bit canggih ini menghadirkan kecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor pendahulunya sambil menghemat daya baterai. Menjalankan banyak aplikasi bersamaan, menjelajah web dengan waktu memuat secepat kilat, dan streaming video tanpa putus. Prosesor asinkron memastikan smartphone-mu membutuhkan daya baterai rendah.

Suara

Siapa bilang suara Xperia Z3+ Dual tidak super dengan dihadirkan teknologi suara Sony terbaru, untuk pengalaman mendengarkan sebening kristal.

Layar

Dengan ukuran layar 5.2”. Tak hanya begitu terang saat cahaya rendah, Xperia Z3+ Dual bercahaya di segala kondisi pencahayaan. Tingkat kecerahan layar yang tinggi berpadu dengan teknologi peningkatan kontras dari Sony menghasilkan tampilan tajam meskipun di bawah sinar matahari terik. sangat cocok untuk orang-orang outdoor.

 

Permainan game

Teknologi PS4™ Remote Play, kamu dapat dengan mudah beralih dari konsol PS4 ke smartphone, dan bermain game di ruangan lainnya. Sambungkan perangkat Xperia dengan Wi-Fi rumah.

Konektivitas sekali sentuh

Dengan kecanggihan menyaksikan foto di TV juga bisa cukup sentuhkan Xperia Z3+ Dual ke remote control dan kontenmu akan dicerminkan seketika, tentunya pasti lebih seru

Bagimana kamu berminat dengan produknya?. Produk ini tidak perlu diragukan lagi maka sekarang bisa anda bandingkan dengan produk lainnya, namun jangan ragu untuk kembali untuk memilih produk ini Sony Experia Z3 Dual 4G.









Kata kunci pencarian: handphone, handphonefan hunger belly, handphone korean movie, handphone lenovo, handphone sony, handphone spy, handphone asus, handphone murah, handphone terbaru, handphone vivo. handphone acer, handphone asus murah, handphoneasus zenfone 5, handphone android murah, handphone androidterbaik 2015, handphone android terbaik, handphone asus terbaru2015, handphone apple, handphone asus zenfone 2, acer handphone, apollo handphone, asus handphone, accessories handphone, advan handphone, adira kredit handphone, alcatel handphone, alkitab handphone, android handphone, agenhandphone, handphone blackview, handphone blaupunkt, handphone bolt, handphone baru 2015, handphone baterai tahan lama, handphone blackberry, handphone buatan indonesia, handphone bawah rm500, handphone baru, handphone bekas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fitur HP Sony Experia Z3 Dual 4G *New - Update Juli 2015