Smartphone anti gores dan pecah-Ketahuilah Tekno Gorilla Glass Protector

Smartphone anti gores & pecah serta anti air-Ketahuilah Tekno Gorilla Glass Protector-Teknologi smartphone semakin canggih dengan fitur dan spesifikasi menjadikan para penggemar smartphone menjadi termanjakan dan bisa menjaganya dengan baik, namun jika anda yang sering outdoor mungkin kerusakan handphone akan lebih cepat terjadi kemungkinan terjatuh tergores disaku celana dan kemungkinan kerusakan fisik di bagian telepon genggam anda. 






Teknologi gorilla ini merupakan persembahan teknologi canggih dengan bahan pilihan yang sehingga mampu menjaga fisik luar hingga dalam handphone anda. Berikut ini perkembangan teknologi gorilla:

Teknologi Gorilla Glass 1
Gorilla Glass 1 merupakan generasi awal pertama digunakannya pelapis layar dari gangguan dari luar bahkan ketika dijatuhkan. Teknologi ini dikembangkan oleh perusahaan Amerika bernama Corning manufaktur kaca.Dengan menggunakan Gorilla glass menjadikan smartphone menjadi berukuran tipis namun tidak mengurangi sensitifitas layar smartphone anda. Dengan bahan yang mudah dibersihkan karena permukaan yang halus. Gorilla Glass terbuat dari non logam berat maka bisa dimukkan kedalam kategori ramah lingkungan karena bisa terurai secara cepat, namun mempunyai kekurangan yaitu mudah pecah jika dilakukan secara kasar misalkan dileparkan.

Teknologi  Gorilla Glass 2
Dengan dikelurkan generasi kedua yaitu Gorilla Glass 2 namun perkembangan ini hanya dilihat pada ukuran yang lebih tipis lagi jadi kemungkinan  smartphone ukurannya sangat slim dengan penggunaan Gorilla glass ini. Berdasarkan ujian ketahanan benturan hingga 120 pon (54,42 kg) tanpa ada terjadi kerusakan.

Teknologi Gorilla Glass 3
Dengan peluncuran Gorilla Glass 3 dibanding versi 1 dan versi 2 kali ini didesain oleh bahan-bahan yang handal sehingga daya tahan berdasarkan kekuatannya 3 kali lipat. Hanya dengan menggarukan kuku tangan maka penampakan tidak jelas karena teknologinya dibandingkan sebelumnya kemampuannya hingga 40% lebih baik dari versi 1 dan versi 2.

Teknologi Gorilla Glass 4
Gorilla Glass 4 merupakan teknologi pelindung layar dari tabrakan dari permukaan kasar sekalipun seperti jalan beton atau goresan dinding. Gorilla Glass 4 didesain oleh pilihan bahan yang tidak pecah dan hancur meskipun terjatuh dari tinggi 1 meter dipresentasikan 85 % akan tidak terjadi apa-apa. Ini semua telah dilakukan pengujian yang lebih mendalam dan bisa digunakan pada smartphone merk dan jenis apapun. Teknologi ini telah digunakan di smartphone Asus Zenfone Zelfie ZD551KL.


Mungkin inilah salah satu teknologi pelindung layar yang berkembang di smartphone untuk saat ini, maka untuk itu jika melihat spesifikasi handphone samsung, spesifikasi handphone apple, spesifikasi handphone asus, tidak dipusingkan lagi tentang apa itu Gorilla Glass.    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone anti gores dan pecah-Ketahuilah Tekno Gorilla Glass Protector