Spesifikasi dan ketangguhan Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB



SpesifikasiXiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB :


Microprosessor
MT6795 64-bit octa-core processor

Ukuran layar
5.5 inci

Sistem Operasi
Android

Versi Sistem Operasi
Adroid Ver

Kamera depan ( selfie )
5 Mega pixel dengan bantuan flash light

Kamera belakang utama
13 Mega pixel dengan bantuan flash light

Ukuran (L x W x H cm)
15.4 x 7.8 x 1

Kerapatan bit layar
1920x1080 pixel

Memory RAM
2 Giga Bit

Berat
1 Kilo gram

Jenis kartu SIM
Nano SIM

Kapasitas penyimpanan internal
16 Giga Bit

SKU
XI619ELAA3AGYWANID-6255562

Koneksi internet
4G LTE-TDD bands untuk kartu Bolt dan Smartfren
3G Pada Telkomsel, Indosat, XL, 3, 

Kapasitas baterai
3060mAh Li-po removable battery


Bonus didalam dos:
  • Charger (cas Handphone)
  • Kabel data ke komputer
  • Head set


Baca juga: 

XIAOMI 720P HD NIGHT VISION WIFI IP SMART CAMERA - PUTIH

  

Review tentang detail produk Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB :


Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE-16 GB merupakan salah satu produk handphone smartphone yang menakjubkan dengan bahan-bahan khusus dalam pembuatannya. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE-16 GB datang dengan keputusan awal dalam pengembangan Xiaomi Redmi Note 2 bahwa produk ini dengan lebar layar 5,5 inci 1.080 tampilan layar. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB lebih didesain ke arah rincian. Bekerja dengan AUO Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB menawarkan layar dengan kelebihan :
  • Panel Self Refresh (PSR) teknologi canggih.
  • Konsumsi daya baterai yang rendah sehingga tidak perlu terlalu keseringan  mengecas Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB anda.
  • Kepadatan pixel 403 PPI.
  • Kecerahan hingga 450 bit, dan pengurangan 75% dalam refleksi terima ke GFF laminasi penuh.


Dengan prosessornya yang diambil dari Mediatek MT6795 64-bit Octa-core Processor dengan 16 GB penyimpanan diyakinkan untuk tidak perlu menggunakan kartu SD card lagi untuk penyimpanan tambahan. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB kapasitas dan kinerja operasional ditingkatkan dengan pendekatan komputasi heterogen Qualcomm. Chipset ini memanfaatkan integrasi yang super kuat dari banyak komponen untuk performa yang sangat luar biasa dan efisiensi daya karena telah teruji. Dengan konektivitas 4G LTE TDD bands untuk kartu Bolt dan Smartfren.  Meskipun untuk Telkomsel, XL, Indosat hanya maksimal jaringan di H+ ( 3.5 G), Adreno 405 GPU akan memberikan kehandalan di gaming, peningkatan antar muka 3 Dimensi, warna dan struktur karena dengan grafis yang superior tersebut. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB menggunakan kaca curved Corning gorilla glass yang menakjubkan di bagian belakang menjadikan kenyamanan genggaman yang tidak diragukan lagi. Dengan kapasitas baterai hingga 3060mAh Super baterai menjadikan anda tidak sibut untuk selalu mencari colokan dan menusukkan charger. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB memahami bahwa Anda memiliki kehidupan untuk hidup dan Anda tidak ingin melewatkan setiap bagian dari itu karena baterai flat. Untuk memberikan waktu terpanjang kita telah dipasang Xiaomi Redmi Note 2 dengan 3600mAh Sony baterai / ATL, dan prosesor manajemen daya yang canggih semua dikendalikan oleh MIUI. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB memiliki kamera terbaik dan sangat luar biasa, mengambil foto cepat dan blur gratis dengan 13 megapixel dengan teknologi Samsung sensor, dilengkapi dengan flash dual LED sehingga diperoleh keseimbangan sempurna cahaya baik siang maupun pada malam hari. Produk Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB merupakan sahabat utama MIUI 7 selalu menjadi pilihan yang tepat dari Operating Sistemnya. Untuk lebih detail anda bisa datang langsung ke tokoh handphone dikota terdekat anda atau bisa berbelanja online di online shop terpercaya.








Kata kunci pencarian: handphone, handphonefan hunger belly, handphone korean movie, handphone lenovo, handphone sony, handphone spy, handphone asus, handphone murah, handphone terbaru, handphone vivo. handphone acer, handphone asus murah, handphoneasus zenfone 5, handphone android murah, handphone androidterbaik 2015, handphone android terbaik, handphone asus terbaru2015, handphone apple, handphone asus zenfone 2, acer handphone, apollo handphone, asus handphone, accessories handphone, advan handphone, adira kredit handphone, alcatel handphone, alkitab handphone, android handphone, agenhandphone, handphone blackview, handphone blaupunkt, handphone bolt, handphone baru 2015, handphone baterai tahan lama, handphone blackberry, handphone buatan indonesia, handphone bawah rm500, handphone baru, handphone bekas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan ketangguhan Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE - 16 GB