Spesifikasi Smartwatch I-One U8 Smartwatch For Android and iOS - Harga 100 Ribuan

hptosmart-info.blogspot.com - Pasang di jarimu Smartwatch U Watch U8 yang merupakan teknologi pelengkap handphone smartphone anda dengan memberikan berbagai fitur yang canggih sehingga memberikan kenyamanan dalam penggunaannya. U Watch U8 terancang dengan desain yang revolusioner untuk dihubungkan dengan smartphone bersistem operasi khusus Android dan iOS. Memiliki lebar layar 1.48" dengan tipe iPod Nano touch screen, smartwatch ini juga mendukung dua bahasa pilihan yaitu bahasa Inggris dengan bahasa cina. Ditampilkan dengan User Interface HD dengan tampilan icon besar sehingga memudahkan dalam penggunaan, Fitur canggih yang dimiliki adalah panggilan telepon, SMS, pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalendar, stopwatch, dan sebagainya. Berukuran namun manfaatnya lumayan banyak yang dapat mempermudah anda dalam pemakaian sehari-hari sebagai life style yang mendukung.

Berikut ini preview detail dari produk Smartwatch I-One U8 Smartwatch For Android and iOS : 


Dengan tampilan yang elegan memberikan kepuasan kepada pengguna smartwatch ini selain dengan life style juga dilengkapi dengan fitur canggih yang dimilikinya.

Seakan-akan jam tangan kita adalah handphone mungkin begitulah kenyataannya pada smartwatch ini dengan fitur komunikasi lengkap baik baik melihat phonebook menelpon maupun melakukan sms meskipun tanpa membuka handphone anda yang berada didalam saku celana ataupun didalam tas anda, jadi resiko lecet ataupun terjatuh pada smartphone anda bisa berkurang hingga 200 % jika dibandingkan sebelumnya tanpa menggunakan smartwatch ini.



Jangan khawatir dengan baterai yang digunakan karena dengan baterai berkapasitas 230 mAh yang dapat Anda isi dayanya berulang-ulang. Dengan kapasitas tersebut, jam tangan ini mampu bertahan selama 160 jam dalam mode standby, 6 jam dalam mode pemutar musik, serta 3 jam untuk mode bicara. Pengisian daya membutuhkan waktu 1 jam. 

Berikut ini handphone smartphone yang support dengan Smartwatch I-One U8 :

  1. SAMSUNG Smartphone dengan dipasarkan seharga 
  2. Apple IPhone Smartphone dengan dipasarkan seharga 
  3. SONY Experia Smartphone dengan dipsasarkan seharga
  4. ADVAN Smartphone dengan dipasarkan seharga 
  5. Asus Smartphone dengan dipasarkan seharga
  6. Evercoss Smartphone dengan dipasarkan seharga
  7. Lenovo Smartphone dengan dipasarkan seharga 
  8. OPPO Smartphone dengan dipasarkan seharga 
  9. Smartfren Smartphone dengan dipasarkan seharga
  10. VIVO Smartphone dengan dipasarkan seharga
  11. Xiomi Smartphone dengan dipasarkan seharga
  12. ZTE Smartphone dengan dipasarkan seharga
  13. TAB Smartphone dengan dipasarkan seharga




Fitur Alarm Anti maling menjadikan anda nyaman dalam menjaga handphone anda atau ketika anda lupa membawa Handphone disuatu tempat, namun jika handphone adroid anda minta alamat email google ketika memasukkan pola atau sandi pembuka handphone terlalau sering maka lakukan cara membuka handphone android yang terkunci dan minta alamat email. fitur anti maling ini berfungsi ketika jarak lebih dari 10 meter, maka alarm otomatis berbunyi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Smartwatch I-One U8 Smartwatch For Android and iOS - Harga 100 Ribuan